Kota Kualasimpang- Dalam rangka upaya meningkatkan kualitas Pelayanan kepada masyarakat melalui PATEN Kota Kualasimpang, Pemerintah Kecamatan Kota Kualasimpang Pada Rabu (15/05) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kualasimpang mengadakan forum group discussion (FGD) penyusunan Maklumat Pelayanan dan Standar Pelayanan. Kegiatan tersebut merupakan wujud implementasi dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan.

Kegiatan FGD ini bertujuan untuk menyerap masukan dari berbagai pihak, utamanya dari masyarakat dan para pelaku usaha dimana mereka merupakan sasaran dari pelaksanaan PATEN Kota Kualasimpang. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimcam Kota Kualasimpang, para Datok Penghulu, perwakilan pelaku usaha, unsur masyarakat, akademisi dan LSM yang berada di Kecamatan Kota Kualasimpang.

Camat Kota Kualasimpang dalam sambutan pembukaan kegiatan FGD menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam upaya menghadirkan pelayanan yang prima serta bertanggungjawab, sekaligus menjadi sarana evaluasi penyempurnaan proses pemberian pelayanan kepada masyarakat. senada dengan penyampaian Camat, perwakilan pelaku usaha yang dalam hal ini diwakili oleh Syambahri (Ango) sangat mengapresiasi kegiatan FGD ini, beliau mengharapkan kegiatan seperti ini agar rutin dilakukan sehingga nantinya ada hubungan timbal balik antara masyarakat maupun pelaku usaha dengan Pemerintah Kecamatan Kota Kualasimpang. (Izen)