Kota Kualasimpang. Pasca di Lantiknya Saudara Ridwan sebagai Datok Penghulu  Kampung Perdamaian Oleh Bapak Wakil Bupati Aceh Tamiang Pada acara Pelantikan Serentak Datok Penghulu Terpilih dalam Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2019, Pihak Pemerintah Kecamatan Kota Kualasimpang selanjutnya melaksanakan acara Serah Terima Jabtan Datok Penghulu dan Ketua Tim Pengerak PKK (TP-PKK) Kampung Perdamaian Pada hari jum'at tanggal 11/10 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kota Kualasimpang. Pelaksanaan acara tersebut di pimpin langsung oleh Camat Kota Kualasimpang Bapak Aulia Azhari, S.STP serta dihadiri oleh Forkompimcam Kota Kualasimpang, Pj. Datok Penghulu Perdamaian, Ketua MDSK Perdamaian, Para Datok Penghulu dalam Kecamatan Kota Kualasimpang, serta perwakilan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan terakhir dari seluruh rangkaian pelaksanaan pemilihan Datok Penghulu Perdamaian Periode 2019-2025. Pada kesempatan ini Camat Kota Kualasimpang memberikan sambutan dan arahan kepada Datok Penghulu Terpilih, dalam penyampaiannya Camat Kota Kualasimpang mengingatkan kepada Datok PenghuluTerpilih akan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebagai Datok Penghulu,  fokus terdekat adalah penyiapan RPJM Kampung Perdamaian serta usulan tahap ke 3 APBKampung perubahan Tahun anggaran 2019. selain itu Camat Kota Kualasimpang juga menekankan akan hadirnya hubungan yang harmonis antara Datok Penghulu dengan MDSK Kampung Perdamaian, hal tersebut sangatlah penting karena berhasil atau tidaknya roda pemerintahan tergantung pada sinergitas yang baik antara eksekutif dan legeslatif.

Tidak lupa diakhir penyampaiannya, Camat Kota Kualasimpang memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Penjabat Datok Penghulu atas jasa, karya dan pengabdian selama menjabat sebagai Datok Penghulu Perdamaian. serta Ucapan Terima Kasih Kepada Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) sehingga proses pemilihan Datok Penghulu Perdamaian berjalan dengan sangat sukses. (Izen)