Salah satu upaya peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan salah satu tuntutan dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi, instansi pemerintah wajib melakukan “SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT” untuk melihat aspek kepuasan masyarakat mengenai kualitas layanan yang diberikan. Hal ini sejalan dengan amanat yang tertera pada UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dimana mekanisme survei berpedoman pada Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik.

Survey penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kinerja aparatur Kecamatan Kota Kualasimpang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus wahana penyerap aspirasi masyarakat baik yang berupa saran, harapan sekaligus komplain terhadap pelayanan yang telah diberikan selama ini untuk dijadikan pedoman kebijakan, program dan strategi guna peningkatan pelayanan.

DOWNLOAD LAPORAN IKM SEMESTER I TAHUN 2019